Visi & Misi

007......Berani, Cerdas, Sinergi & Tegas Meletakkan Pondasi Pembangunan Aceh Utara Berbasis Gampong Berdasarkan Syariat Islam, UUPA & MoU Helsinki
 

Sabtu, 03 Maret 2012

KIP Aceh: Jangan Takut Pada Siapapun Saat Memilih

0 komentar
SIGLI - misbahul.com - Ketua Komisi Independen Pemilihan Aceh Abdul Salam Poroh meminta seluruh pemilih di Aceh, khususnya di Pidie, jangan takut sama siapa pun ketika mencoblos di hari pemilihan nanti.

"Takutlah hanya kepada Allah SWT," ujar Salam Poroh kepada seluruh peserta acara sosialisasi pendidikan pemilih di Aula Badan Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Perempuan Pidie, tadi pagi, Sabtu 3 Maret 2012.

Selain itu, Salam Poroh juga mengatakan seluruh pemilih yang terdaftar akan diberikan kartu pemilih dan akan dikirimkan undangan pada hari menjelang pemilihan. "Kepada siapa saja yang sudah mendapatkan kartu pemilih, apabila tidak mendapatkan undangan harapa melapor kepada petugas yang berwenang menangani itu," ujar Salam Poroh kepada The Atjeh Post.

Usai menghadiri acara tersebut, Salam Poroh mengaku akan pulang ke kampung halamannya di Tangse untuk melihat kondisi daerah itu pasca banjir bandang dan tanah longsor pada pekan lalu.

0 komentar:

Posting Komentar