Visi & Misi

007......Berani, Cerdas, Sinergi & Tegas Meletakkan Pondasi Pembangunan Aceh Utara Berbasis Gampong Berdasarkan Syariat Islam, UUPA & MoU Helsinki
 

Jumat, 06 April 2012

Rahul Beber Otak Pelaku Teror, Ayah Banta Bosnya Si Dugok Cs, Calon Bupati PA Dituding Ijazah Palsu

0 komentar
Aceh Utara | misbahul.com Misbahul Munir-Mansur SE menggelar kampanye terbuka di Lapangan Bola Bayu Aceh Utara, Rabu 4 April 2012. Dalam Kampanye tersebut Rahul [panggilan akrab Misbahul Munir-red], membeberkan rencana pembunuhan dan pengeboman rumahnya bulan lalu serta beberapa bentuk penghianatan perjuangan.
 Dalam orasi politiknya Rahul menyebutkan soal Aceh Utara ketika dikuasai oleh PA, dimana sebelumnya dia menjabat sebagai wakil ketua DPRK Aceh Utara sangat mengetahui perbuatannya yang menipu anak yatim dan tentara eks GAM.
“dulu mereka dijanjikan kesejahteraan, diberi kebun masing masing 2 hektar, uang makan anak yatim sebelum kekuasaan direbut oleh PA dialokasikan sebulan sebesar 8.000 rupiah, namun setelah PA berkuasa uang makan anak yatim dipotong menjadi 2.000 perbulan” ungkapnya.
Komandan Kobra ini juga menyebutkan soal calon Bupati Aceh Utara yang diusung oleh PA merupakan calon bupati berijazah fotokopy alias palsu. Namun, pihaknya sangat menyayangkan atas arogansi partai itu sehingga panwaslu tidak mempunyai nyali untuk mengungkapnya.
Rahul juga menyebutkan soal aksi kekerasan belakangan ini siapa pelaku dan siapa Ayah Banta. Pihaknya sangat menyesalkan atas perbuatan perbuatan tidak demokratis menjelang pilkada.“masyarakat Aceh tidak diberi kemerdekaan untuk memilih dan bicara sesuai konvenan PBB seperti yang disebutkan dalam UUPA” sebut dia.
 Menurutnya yang kaya selama PA menguasai Aceh Utara hanya beberap orang, dia mencontohkan Ayah Banta [Ikram Ramli timses PA Aceh Utara-red], yang sebelumnya adalah pencuri karet di PTPN, ”sebelum jadi GAM Ayah Banta pencuri karet di PTP, setelah menjadi GAM rumahnya besar, memiliki mobil mewah, sampai beckho dia miliki, kenapa saya bilang begitu karena Ayah Banta yang mengancam saya, yang membakar rumah saya, dia yang memerintahkan Dugok Cs untuk mengebom rumah saya” beber Rahul seraya mengucapkan Alhamdulillah karena saat ini sudah ditangkap dan dibawa ke Mabes Polri.
  “yang tinggal adalah orang orang yang memerintahkan saja” tambah Rahul.

Soal banyak yang diklaim sebagai penghianat, Rahul menyebutkan dirinya sebagai pasukan perang disebut penghianat, namun Soenarko yang pembunuh masa DOM malah malah diberi gelar sebagai pejuang Aceh, “soa yang paleh?” tanya Misbahul Munir dalam orasi politiknya.
Meskipun orasi politik Misbahul Munir sangat panas, namun kampanye akbar perdana ini berjalan sebagai mana mestinya, tidak ada keributan apalagi main lempar batu, kecuali jalan macet meski dikawal ketat oleh polisi.

0 komentar:

Posting Komentar