Visi & Misi

007......Berani, Cerdas, Sinergi & Tegas Meletakkan Pondasi Pembangunan Aceh Utara Berbasis Gampong Berdasarkan Syariat Islam, UUPA & MoU Helsinki
 

Selasa, 21 Februari 2012

Rumah Misbahul Munir Ditembak

0 komentar
LHOKSEUMAWE- Kekerasan bersenjata kembali terjadi. Kali ini, sasarannya adalah rumah Misbahul Munir,  Wakil Ketua DPRK Aceh Utara  yang mendaftarkan diri sebagai calon bupati dari jalur perseorangan di kabupaten itu.
Penembakan rumah Misbahul terjadi menjelang subuh sekitar pukul 04.00, Selasa, 10 Januari 2012. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.
Misbahul Munir adalah Wakil Ketua DPRK Aceh Utara yang sedang dalam proses Pergantian Antar Waktu. Pergantian terjadi karena Misbahul telah dipecat dari Partai Aceh setelah maju sebagai calon bupati dari jalur perseorangan.
Pantauan The Atjeh Post, pelaku juga membakar pintu rumah. Akibatnya, pintu rumah terlihat menghitam. Di bagian dinding juga terlihat luban-lubang kecil. Menurut sejumlah warga di lokasi kejadian, rumah tersebut dalam keadaan kosong.
Setelah kejadian, polisi turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari polisi.
Informasi datang dari Ketua Desk Aceh Kemenko Polhukam Mayjen Amiruddin Usman. Menurutnya, ia telah mendapat laporan awal tentang peristiwa itu. "Dinding rumah ditembak 5 kali, serta pembakaran rumah bagian depan milik Misbahul  Munir. Laporan yang saya terima, pelaku menggunakan senpi laras panjang jenis M-16," kata Amiruddin

0 komentar:

Posting Komentar