Rabu, 21 Maret 2012

Misbahul Munir: 'Pemilukada Damai Hanya Kamuflase Saja'

Lhokseumawe | Misbahul.com- Calon Bupati Aceh Utara, Misbahul Munir menilai bahwasannya Pemilukada Damai sebenarnya tidak ada karena menurutnya berdasarkan pantauan dilapangan hanya kamuflase saja. Selasa, 20 Maret 2012.

“Mengenai masalah Pemilukada memang sudah diikrarkan, namun berdasarkan hasil pantauan dilapangan hanya kamuflase saja dan dilapangan  semuanya itu tidak ada”. Ujar Misbahul Munir.

Menurut Misbahul, apabila Pemilukada ini dimulai dengan kebohongan maka nantinya pun akan terpilih pemimpin yang bohong, maka dalam Pemilukada ini yang harus dikedepankan adalah kejujuran dan nilai-nilai moral.

“Jika dalam Pemilukada ini banyak terjadinya intimidasi dilapangan serta banyak kebohongan maka nantinya akan terpilih pemimpin yang bohong juga, maka apabila ini terjadi masyarakat juga yang akan menderita”. Tegas Misbahul Munir.

Misbahul Munir mengatakan bahwasannya dirinya sangat ingat dengan Amanah Wali Hasan Tiro, yaitu “But yang meuasai semenget hana kedamaian dan keadilan”. [Perbuatan yang dimulai dari kebohongan maka tidak ada kedamaian dan keadilan], Ungkap Misbahul Munir.

Misbahul Munir atau dikenal dengan sapaan akrab Rahul juga menyatakan bahwasannya penyebab terjadinya intimidasi diapangan karena ketidak tahuan tim dilapangan dan kurangnya informasi yang diperoleh.

Kamuflase Artinya: 
1. Perubahan bentuk, rupa, sikap, warna, dsb menjadi lain agar tidak dikenali; penyamaran; pengelabuan: misalnya menggunakan ranting dan daun-daunan dipakai oleh seorang prajurit sewaktu berperang.
2. Keramahtamahan yang hanya pura-pura belaka dan biasanya memendam maksud jahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar